i love FISIKA !

i love FISIKA !

Senin, 19 April 2010

RISET KALOR

Kalor seperti pada Azas Black yg telah kita pelajari bersama pak Rudy di materi suhu dan kalor adalah zat atau energi yang tinggi ke tempat yang rendah.
saya ambil contoh dari radiasi kalor.survei yg saya lakukan tepat pada saat malam minggu ya... seperti yg di lakukan anak muda lainnya saya berjalan jalan dgn teman teman saya mengunakan sepeda motor kebetulan saya tidak mengenakan jaket tak lama kemudian saya merasa menggigil karena udara malam yg menyelimuti badan saya sesudah itu saya pulang ke rumah dan ternyata masih mati lampu beh... ini sangat membosankan dan saya mulai berbaring di kasur saya yg nyaman dan berlindung di selimut saya yg hangat sekitar 5 menit saya badan saya hangat kembali.Dan saya tahu bahwa ini adalah dampak dari cara perpindahan kalor yang dinamakan RADIASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar